kalau kita bicara kawasaki ninja maka yang harus kita ingat adalah generasi ninja r/s yang pertama kali beredar di pasaran indon kira kira mulai tahun 1996 akhir,,,(itu kalo ga salah sih,,,). Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS Sehubungan dengan pengembangan produk yang terus menerus dilakukan, spesifikasi di atas sewaktu-waktu dapat diubah
pada saat itu kawasaki ninja langsung menjelma menjadi salah satu motor sport yang disegani di indon,,,
setelah 12 tahun berlalu bagaimana sih bentuk ninja R/S sekarang ???
(na_rvon)
yuk kita ulas langsung,,,!!!
Ninja generasi ketiga dengan dukungan teknologi Super KIPS dan HSAS semakin menguatkan kiprahnya sebagai motor jalanan yang mewah bertenaga. Dengan Advanced Fresh Metallic Color dan Regressive Acceleration, Ninja R akan mengakselerasi performa berkendara anda. Rasakan akselerasinya...
Ninja meraih predikat "Sangat Memuaskan" sebagai motor sport ramah lingkungan dengan teknologi terbaru generasi ketiganya tenaga meningkat 10% dan lebih irit bahan bakar 25%. Tentunya ini prestasi motor sport yang patut dibanggakan.
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 30,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 20,5 Nm / 9.500 RPM
Karburator : Keihin PWL 26
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Tipe system reduksi primer : Gear
Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )
Kopling : Wet, multi disc
Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )
Ke-2 1.706 ( 29/17 )
Ke-3 1.300 ( 26/20 )
Ke-4 1.090 ( 24/22 )
Ke-5 0.952 ( 20/21 )
Ke-6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Twin Pot Disc Brake
Rem Belakang : Twin Pot Disc Brake ( CW ) & Drum Brake ( SW )
Ban Depan : 2,75-17 4PR Tube-type
Ban Belakang : 3,0-18 4PR Tube-type
PanjangxlebarxTinggi : 1955mm x 705mm x 1070mm ( Cast Wheel ) 1955mm x 740mm x 1035mm ( Spoke Wheel )
Tinggi Tempat Duduk : 780mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak ke tanah : 145mm
Berat : 124,5 kg
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah
Selasa, 28 Oktober 2008
gimana sih bentuk ninja R/S sekarang ???
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar